Islamic Books

 Diantara Buku Islami yang kita tulis dan cetak :

- Buku Doa & Amaliyah Sepanjang Tahun : Berisi kumpulan doa dan amalan salaf yang diamalkan pada bulan kalender hijriah seperti : Doa awal/akhir tahun, Doa Nisfu Sya'ban, Doa - Amalan Hari Asyuro, Doa2 di bulan Ramadhan, Amalan 10 pertama Dzulhijjah, Amalan di bulan Rajab - Sya'ban, dll
- Buku Cara Merawat Mayit : Buku Saku praktis panduan cara merawat jenazah sesuai sunnah, mulai dari sakaratul maut, awal kematian, proses memandikan, mengkafani, mensholati, menguburkan. Dilengkapi dengan doa berziarah kubur dan bacaan Yasin - Tahlil serta Doa Wahbah.
- Buku Niat - Niat Nikah : Panduan niat saat akan menikah dari para salafus shalih, disertai dengan macam shighat akad nikah, khotbah nikah, dan doa2 untuk keturunan.
- Buku Pusaka Kemuliaan : Pembahasan masalah Fiqih dan Adab, terjemah dari Kitab Adz Dzakhiratul Musyarrafah karangan Al Habib Umar Bin Hafidh, diterjemahkan oleh Sayyid Rifqi Idrus Al Hamid.
 - Buku Kunci Keberhasilan dalam Pernikahan : Panduan niat saat akan menikah dari para salafus shalih, disertai dengan macam shighat akad nikah, khotbah nikah, dan doa2 untuk keturunan, disusun oleh Sayyid Rifqi Idrus Al Hamid.
 - Buku 80 Ayat Pilihan : Keutamaan 80 ayat pilihan dalam Al Quran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar